Jumat, 09 Oktober 2009

dan karena...

Masih menyebut konten, alias isi dalam blog saya. Karena narsis yang saya tulis nantinya hanya bicara tentang apa yang ada atau dilakukan oleh saya dalam kesehariannya.

Segala apa yang ada dalam blog saya ini boleh anda anggap sebagai cerita fiktif belaka, dan tidak ada sangkut pautnya dengan cerita-cerita dalam blog yang lain, jika ada kesamaan jalan cerita atau pelaku, itu saya buat dengan sadar dan penuh dengan kesengajaan. Namun jika nanti ada klaim cerita sama, silahkan anda klaim cerita itu, boleh juga mengumumkannya di media masa cetak maupun elektronik, agar saya nanti juga ikut terkenal (numpang iklan istilahnya)

Oh ya, nanti kalo ada hal yang sama atau menyerupai mohon di cek dan konfirmasi langsung ya, jangan di pendam dalam hati, atau grundel sana-sini, karena hal itu gak akan bermanfaat. Untuk pihak yang keberatan tentang isi dalam blog saya ini, saya tegaskan lagi silahkan baca paragraf di atas, sudah saya jelaskan di sana.

Sekian dan terima kasih untuk segala perhatiannya, semoga blog ini bermanfaat.

0 komentar: