Selasa, 06 Oktober 2009

Tapi siapa saya?

Saya hanya seorang manusia yang ingin "narsis" di dunia blogger. Terlahir dengan nama Afit N Santosa, anak pertama dari Klan Santosa yang nantinya akan menorehkan sejarah di bumi Indonesia ini. Bumi yang katanya kaya raya, namun malu akan segala sumber alam dan sumber manusianya. Dan karena sangat pemalu ini, senang sekali jika penduduk non bangsa Indonesia mengetahuinya.

Oh iya, lengkapnya tentang saya, orang WNI asli, berasal dari Bantul, DI Yogyakarta, terlahir 25 tahun lalu, dari keluarga kecil. suka dengan dunia internet, fotografi, jalan-jalan, bersepeda, kuliner, dan kritik-kritik sosial. Wah banyak banget ya klo di perbincangkan....? apa ndak pusing yang baca nanti ya? Ya, semoga saja bisa bermanfaat bagi saya, teman-teman dan bangsa ini.

Tetapi karena saya ingin "narsis" maka dengan sangat menyesal saya katakan kepada Bumi Indonesia untuk lagi tidak menyembunyikan segala kekayaan yang ada. Mari gunakan kekayaan kita ini secara bijak dan sederhana, agar kita selalu bahagia dunia akhirat. (waduh dadi ngelantur...)

Dan yang terakhir.....senyum dong.

(n90moN9 0wPowhZ k0uw3 kw1)

0 komentar: