Minggu, 11 Oktober 2009

Pesta Blogger

Sugeng rawuh teman-teman yang nanti akan datang ke pesta blogger tanggal 15 Oktober 2009 (masih 4 hari lagi ya, agak awal ya ngucapin sugeng rawuh?). Ada yang sudah mendaftar? nah kalo sudah daftar, besok mari kita menuju Jogja National Museum. Belum daftar ya, maaf menurut tanggal yang sudah di tetapkan, pendaftaran bagi peserta sudah habis, maaf saya tidak bisa membantu untuk hal yang satu ini.

Ada yang belum tahu Jogja National Museum? gampang kok ke sana...ada yang tahu Jalan Malioboro? wah kalo sampe gak tau malioboro, nanya Pak Polisi aja, kalo malu, nanya tukang becak, pasti dianterin. Nah posisi Jogja National Museum itu, Jalan Malioboro setelah sampe Benteng Vredeburg (sisi kiri) dan Gedung Agung (sisi kanan), maka anda akan sampai di perempatan Kantor Pos Gedhe (bisa di lihat Gedung Kantor Pos didepan anda sebelah kiri), anda harus belok kanan (karena jika belok kiri atau lurus, nanti lama sampe ke Jogja National Museum). Lurus saja ikut jalan itu, nanti anda akan menemui 3 lampu merah sebelum belok kanan lagi (lampu merah pertama pertigaan Rumah Sakit PKU Muhammdiyah, lampu merah ke dua Perempatan arah kanan dan kiri agak menceng, lurus saja nanti akan melewati sebuah jembatan, terus saja, dan akan menemui lampu merah ketiga, di lampu merah ketiga ini anda diharuskan belok kanan, mengapa harus, anda sudah tahu jawabannya). Setelah belok kanan anda akan menemui SMA Negeri 1 Yogyakarta disebelah kanan jalan, maka letak Jogja National Museum ini ada di sebelahnya SMA N 1 Yogyakarta ini. Nah anda sudah tahu kan tempat di mana akan diadakan Pesta Blogger Jogja?

Alamat lengkap pesta blogger adalah: Gedung Jogja National Museum, Jalan Amri Yahya 1 Wirobrajan Yogyakarta. Dan situs Pesta Blogger bisa di klik disini. Sampai jumpa dengan saya di sana, Insya Allah semoga masih diberi umur panjang.



Selain acara di Gedung Jogja National Museum ini, ada kegiatan lain yang menyemarakkan acara Pesta Blogger ini. Bagi penyuka bidang Fotografi, anda bisa mengikuti lomba foto, yang bertajuk PBPC 2009. Nah silahkan daftar dan kirimkan foto anda, karena akan di tutup besok tanggal 15 Oktober 2009. Selamat berkompetisi dan semoga memenangkan hadianya ya...

Hidup Blogger Indonesia!

0 komentar: